Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Mustika Ratu (MRAT) Sinergi Bisnis dengan Pt Pegadaian
Kamis, 25-03-2021 - 20:14:08 WIB
Penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero), Sucahya Prabawa Laksana di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 24 M
TERKAIT:
 
  • Mustika Ratu (MRAT) Sinergi Bisnis dengan Pt Pegadaian
  •  

    majalahelsinta.com,Jakarta - Dalam rangka peningkatan sinergi bisnis, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menjalin kerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) untuk pemanfaatan produk dan jasa layanan. Kerjasama ini dilaksanakan untuk pengembangan bisnis yang saling menguntungkan dalam meningkatkan bidang usaha kedua belah pihak.


    Hubungan kerjasama ini diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero), Sucahya Prabawa Laksana di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (24/03/21).


    Dalam Nota Kesepahaman tersebut disepakati beberapa poin kerjasama seperti, Pemasaran dan penjualan produk serta layanan antara kedua belah pihak, Produk-produk unggulan Mustika Ratu bisa ditawarkan kepada karyawan dan nasabah Pegadaian di seluruh Indonesia, Pelaksanakan joint event literasi dan edukasi, serta publikasi dan bidang lain yang disepakati bersama.


    Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang menyambut baik kerja sama Mustika Ratu dengan Pegadaian. “Semoga sinergi bisnis ini memberikan manfaat yang menguntungkan bagi kedua belah pihak dan juga membuka jalan kerjasama yang lebih luas lagi kedepannya melalui kreativitas dan inovasi bisnis untuk keberlanjutan bisnis dimasa yang akan datang,” ujarnya.


    PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) akan terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak guna meningkatkan pengembangan bisnis, program inovasi dan agenda pelaksanaan transformasi.


    Chief Financial Officer PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Jodi Andrea Suryokusumo mengatakan bahwa “Kerjasama Mustika Ratu dan Pegadaian merupakan sinergi bisnis yang akan memberikan manfaat berupa fasilitas dan pelayanan finansial kepada karyawan Mustika Ratu untuk peningkatan kesejahteraannya melalui pemanfaatan produk-produk Pegadaian, seperti investasi emas dan Tabungan Haji. Karyawan dan mitra Pegadaian juga akan didukung produk Mustika Ratu seperti supplemen kesehatan, Herbamuno+ untuk memperkuat daya tahan tubuh, Jejamu by Mustika Ratu dan produk produk unggulan Mustika Ratu lainnya.


    Kerjasama ini juga selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan melakukan agenda transformasi dalam menghadapi tantangan pasar kosmetik, jamu dan kesehatan baik dalam dan luar negeri,” ujar Jodi.


    Perusahaan yang didirikan oleh DR.BRA. Mooryati Soedibyo ini berawal dari usaha jamu yang dimulai dari garasi rumah dengan menggunakan bahan alami dari tumbuhan Indonesia kini berhasil merambah ke segmen healthcare dan personal care. 


    Keberhasilan ini tentu saja didukung oleh produk-produk Mustika Ratu yang telah terbukti secara empiris dan juga klinis sangat bermanfaat untuk kesehatan. Saat ini, produk Herbamuno+ mendukung pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19, untuk memperkuat daya tahan tubuh. Herbamuno+ mengandung 5 herbal pilihan asli dari Indonesia yaitu Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete.


    Kombinasi 5 herbal ini menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator, dan sudah dapat no izin Edar dan Izin Produksi dari BPOM dan sedang dalam proses uji klinis untuk menjadi produk Fitofarmaka sebagai obat bahan alam yang telah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara ilmiah.


    Sementara itu, Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero), Sucahya Prabawa Laksana menjelaskan, “Kami terus menjalin sinergi bisnis dan kolaborasi dengan semua pihak dengan prinsip saling berbagi manfaat agar pihak-pihak yang bekerja sama saling tumbuh dan berkembang dalam bisnis. Apalagi Mustika Ratu sebagai salah satu perusahaan Consumers Good terbaik bangsa yang memilki produk produk terkenal dan sudah terpercaya di masyarakat. Tentunya akan memberikan sinergi bisnis yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak untuk saat ini dan kedepannya. (dpriyatna)




     
    Berita Lainnya :
  • Buruan Tonton Depok Rocktober
  • Resmikan Layanan Drive Thru di Polres Rohil, Kapolda Riau Ajak Rohil Berlari Kencang
  • Pastikan Keamanan Obyek Vital Nasional, Kapolda Riau Pimpin Gelar Apel Patroli Berskala Besar
  • Hair Avenue Refrensi Potong Rambut Pria
  • Polda Riau Amankan 87 Kg Sabu, Kapolda Ingatkan Masyarakat Tak Tergiur Bujuk Rayu Sindikat
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Buruan Tonton Depok Rocktober
    02 Resmikan Layanan Drive Thru di Polres Rohil, Kapolda Riau Ajak Rohil Berlari Kencang
    03 Pastikan Keamanan Obyek Vital Nasional, Kapolda Riau Pimpin Gelar Apel Patroli Berskala Besar
    04 Hair Avenue Refrensi Potong Rambut Pria
    05 Polda Riau Amankan 87 Kg Sabu, Kapolda Ingatkan Masyarakat Tak Tergiur Bujuk Rayu Sindikat
    06 Belajar dan Mengajar Kian Asyik dan Gampang dengan Outclass
    07 Aplikasi BSR Polda Riau Sukses Tekan Angka Positivity Rate Menjadi 1,4 Persen
    08 Resmikan Gedung Vaksin Centre Polres Meranti, Kapolda Targetkan Vaksinasi 1.000 Masyarakat Perhari
    09 Kapolda Riau Launching Aplikasi "Bersama Selamatkan Riau" Tangani Covid-19
    10 HUT ke-76 TNI, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Sebagai Kekuatan Strategis Hadapi Tantangan
    11 Buka Pelatihan Personel Yang Akan Masuk Masa Pensiun, Siap Purna Anda Bahagia
    12 Jelang Masa Pensiun, Personel Brimob Menangis Dapat Rumah dari Kapolda Riau
    13 'Dalam Teduh', Single Terbaru Fatin
    14 Yuk Telusuri dan Ulik Keindahan Batik Betawi di Ancol
    15 Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional Gelar Pra Sidang
    16 Amankan PON XX Papua, Kapolri: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Hingga Penguatan Prokes
    17 Ada Virtual Cycling The 1st Gear di  Oktober 2021
    18 Ayo Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32
    19 Bersama Selamatkan Riau, Aplikasi Membantu Selamatkan Warga
    20 Majelis Agama Terbitkan Deklarasi Agama untuk Indonesia Adil dan Damai
    21 Irjen Agung Setya: Selalu Waspada Potensi Ancaman
    22 Menag Minta Kader Ansor Tebar Manfaat Bagi Umat
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat