Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Mustika Ratu (MRAT) Sinergi Bisnis dengan Pt Pegadaian
Kamis, 25-03-2021 - 20:14:08 WIB
Penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero), Sucahya Prabawa Laksana di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 24 M
TERKAIT:
 
  • Mustika Ratu (MRAT) Sinergi Bisnis dengan Pt Pegadaian
  •  

    majalahelsinta.com,Jakarta - Dalam rangka peningkatan sinergi bisnis, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menjalin kerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) untuk pemanfaatan produk dan jasa layanan. Kerjasama ini dilaksanakan untuk pengembangan bisnis yang saling menguntungkan dalam meningkatkan bidang usaha kedua belah pihak.


    Hubungan kerjasama ini diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero), Sucahya Prabawa Laksana di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (24/03/21).


    Dalam Nota Kesepahaman tersebut disepakati beberapa poin kerjasama seperti, Pemasaran dan penjualan produk serta layanan antara kedua belah pihak, Produk-produk unggulan Mustika Ratu bisa ditawarkan kepada karyawan dan nasabah Pegadaian di seluruh Indonesia, Pelaksanakan joint event literasi dan edukasi, serta publikasi dan bidang lain yang disepakati bersama.


    Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang menyambut baik kerja sama Mustika Ratu dengan Pegadaian. “Semoga sinergi bisnis ini memberikan manfaat yang menguntungkan bagi kedua belah pihak dan juga membuka jalan kerjasama yang lebih luas lagi kedepannya melalui kreativitas dan inovasi bisnis untuk keberlanjutan bisnis dimasa yang akan datang,” ujarnya.


    PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) akan terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak guna meningkatkan pengembangan bisnis, program inovasi dan agenda pelaksanaan transformasi.


    Chief Financial Officer PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Jodi Andrea Suryokusumo mengatakan bahwa “Kerjasama Mustika Ratu dan Pegadaian merupakan sinergi bisnis yang akan memberikan manfaat berupa fasilitas dan pelayanan finansial kepada karyawan Mustika Ratu untuk peningkatan kesejahteraannya melalui pemanfaatan produk-produk Pegadaian, seperti investasi emas dan Tabungan Haji. Karyawan dan mitra Pegadaian juga akan didukung produk Mustika Ratu seperti supplemen kesehatan, Herbamuno+ untuk memperkuat daya tahan tubuh, Jejamu by Mustika Ratu dan produk produk unggulan Mustika Ratu lainnya.


    Kerjasama ini juga selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan melakukan agenda transformasi dalam menghadapi tantangan pasar kosmetik, jamu dan kesehatan baik dalam dan luar negeri,” ujar Jodi.


    Perusahaan yang didirikan oleh DR.BRA. Mooryati Soedibyo ini berawal dari usaha jamu yang dimulai dari garasi rumah dengan menggunakan bahan alami dari tumbuhan Indonesia kini berhasil merambah ke segmen healthcare dan personal care. 


    Keberhasilan ini tentu saja didukung oleh produk-produk Mustika Ratu yang telah terbukti secara empiris dan juga klinis sangat bermanfaat untuk kesehatan. Saat ini, produk Herbamuno+ mendukung pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19, untuk memperkuat daya tahan tubuh. Herbamuno+ mengandung 5 herbal pilihan asli dari Indonesia yaitu Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete.


    Kombinasi 5 herbal ini menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator, dan sudah dapat no izin Edar dan Izin Produksi dari BPOM dan sedang dalam proses uji klinis untuk menjadi produk Fitofarmaka sebagai obat bahan alam yang telah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara ilmiah.


    Sementara itu, Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero), Sucahya Prabawa Laksana menjelaskan, “Kami terus menjalin sinergi bisnis dan kolaborasi dengan semua pihak dengan prinsip saling berbagi manfaat agar pihak-pihak yang bekerja sama saling tumbuh dan berkembang dalam bisnis. Apalagi Mustika Ratu sebagai salah satu perusahaan Consumers Good terbaik bangsa yang memilki produk produk terkenal dan sudah terpercaya di masyarakat. Tentunya akan memberikan sinergi bisnis yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak untuk saat ini dan kedepannya. (dpriyatna)




     
    Berita Lainnya :
  • Aksi Nyata, Panasonic GOBEL Menyediakan 10 Posko untuk Vaksin Seluruh Karyawan
  • Film Persepsi Kuras Energi Fisik dan Mental Lewat Sebuah Kompetisi
  • Asyik, Keluarga Cemara 2 Kembali Sapa Keluarga Indonesia
  • Maksimalkan Hobi dengan Samsung Galaxy A32 5G
  • Ada Optimisme NOAH Lewat Lagu Badai Pasti Berlalu
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Aksi Nyata, Panasonic GOBEL Menyediakan 10 Posko untuk Vaksin Seluruh Karyawan
    02 Film Persepsi Kuras Energi Fisik dan Mental Lewat Sebuah Kompetisi
    03 Asyik, Keluarga Cemara 2 Kembali Sapa Keluarga Indonesia
    04 Maksimalkan Hobi dengan Samsung Galaxy A32 5G
    05 Ada Optimisme NOAH Lewat Lagu Badai Pasti Berlalu
    06 Di Tengah Pandemi Virus Corona, Perusahaan Herbal Ini Buka Lowongan di Seluruh Cabang Indonesia
    07 Visinema Rilis Original Soundtrack Film NUSSA, Kejutanku 
    08 Blue Bird Raih Penghargaan Kemenkes
    09 Pembatalan Keberangkatan Ibadah Haji 2021 Disyukuri SAPUHI 
    10 Survei Tren Wisata Keberlanjutan Agoda  Ungkap Kekhawatiran Terbesar Dampak Pariwisata 
    11 Hymne 'Wiratama Hiu Kencana' Diarransemen Ulang Noah 
    12 Youtubers, Ini Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Bikin Konten Ya
    13 RuOptions Rukita, Pemilik Properti Dapat Tingkatkan Okupansinya
    14 Ada Album Saura dari Manjakani 
    15 Waspada Tren Peningkatan Keterisian Tempat Tidur Covid-19 Paska Libur Idul Fitri
    16 Ada 50 Armada Blue Bird di Bandara Internasional Husein Sastranegara 
    17 Giring Ganesha dan Dul Jaelani Rilis Lagu Burung Gereja
    18 Raker DMI DKI Bahas Penyaluran Dana BOTI untuk Masjid dan Musholla 
    19 Linkrafin  Juara Favorit Lomba Karya Musik Anak Komunitas 
    20 Presiden Jokowi Lantik Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito
    21 Agoda Melayani Kebutuhan SegmenTraveler Baru dengan Luncurkan GoLocal 
    22 Manajemen Ancol terus Sempurnakan  Protokol Kesehatan 
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat