Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Mustika Ratu dan YPI Kirim Puteri Indonesia ke Ajang Miss Universe 2021
Jumat, 23-04-2021 - 16:31:22 WIB
Caption: Manajemen Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia bersama Puteri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Puteri saat press conference bertajuk Goes to 69th Miss Universe, di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, kamis, (22/04).
TERKAIT:
 
  • Mustika Ratu dan YPI Kirim Puteri Indonesia ke Ajang Miss Universe 2021
  •  

    majalahelsinta.com,Jakarta– Ajang kecantikan internasional paling bergengsi, Miss Universe 2020 akhirnya akan digelar pada bulan Mei 2021 di Florida, Amerika Serikat. Penyelenggaraan yang sempat tertunda pada tahun 2020 lalu karena pandemi covid-19, kini secara resmi telah diumumkan dan akan dilaksanakan kembali oleh Miss Universe Organization.


    Indonesia melalui Mustika Ratu (MRAT) dan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) akan mengirimkan Puteri Indonesia 2020, RR. Ayu Maulida Putri sebagai perwakilan dari Indonesia untuk berkompetisi di ajang Miss Universe 2020. Ajang ini terakhir digelar pada tahun 2019, di Atlanta, Georgia Amerika Serikat, Mustika Ratu (MRAT) dan Yayasan Puteri Indonesia mengirimkan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dan berhasil meraih posisi sebagai Top 10.


    Puteri Indonesia 2020 akan bersaing dengan 72 finalis dari negara lainnya dalam karantina Miss Universe 2020 yang akan berlangsung dari 6 Mei 2021 sampai pada malam puncak Grand Final yang akan digelar pada 16 Mei 2021 di Florida, Amerika Serikat. Sejak terpilih sebagai Puteri Indoneisa 2020, Mustika Ratu (MRAT) dan Yayasan Puteri Indonesia sudah mempersiapkan Ayu Maulida Putri untuk berkompetisi dan mengharumkan nama bangsa di kontes kecantikan Internasional.


    Seperti yang disampaikan oleh Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani, bahwa meskipun pandemi covid 19 belum berakhir, namun persiapan yang dilakukan oleh Mustika Ratu (MRAT) dan Yayasan Puteri Indonesia tetap maksimal. "Saya berharap Ayu Maulida Putri bisa meraih hasil terbaik di ajang Miss Universe 2020 dan membawa Crown Miss Universe untuk Indonesia. Tentu hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi Ayuma dan Indonesia dalam berkompetisi di ajang Miss Universe, Ayuma juga mempunyai misi untuk mempromosikan produk-produk Industri Tradisional Berbasis Budaya karya anak bangsa dan juga memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesia. Salah satu cara yang dilakukan untuk menunjukan hal tersebut adalah melalui busana dan produk yang ditampilkan Ayuma pada saat karantina maupun saat kontes berlangsung,” ujar Putri saat konferensi pers Ayu Maulida Putri Goes to 69th Miss Universe di Jakarta Pusat, Kamis (22/04).


    Ayuma juga memperagakan beberapa busana hasil karya designer ternama Indonesia seperti Sebastian Gunawan, Diana M Putri, Priyo Oktaviano, Anne Avantie , busana nasional kostum karya Diana M Putri kolaborasi dengan Le Ciel Design yang berjudul “KOMODO” dan aksesoris dari Hartono Wira Tanik (HWT) dan Le Ciel Design pada acara press conference tersebut.


    Lebih Lanjut, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) mengatakan bahwa Mustika Ratu mendukung penuh Puteri Indonesia 2020, di ajang Miss Universe 2020. Dukungan ini selaras dengan komitmen perusahaan sebagai produsen kecantikan, jamu dan kesehatan untuk memperluas pasar international dengan terus melakaukan inovasi dan transformasi dalam menghadapi tantangan pasar kosmetik, jamu dan kesehatan baik secara nasional maupun internasional," katanya.


    Produk-produk Mustika Ratu, menurut dia, sangat relevan dan diminati di seluruh dunia. Apalagi Brand Mustika Ratu bertahun-tahun selalu berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand Awards dan Indonesia Best Brand menunjukkan potensi yang kuat bagi Mustika Ratu untuk merambah pasar dunia. "Ajang Miss Universe, merupakan salah satu peluang Mustika Ratu untuk mempromosikan produk Mustika Ratu lebih luas lagi ke manca negara melalui Puteri Indonesia sebagai wakil bangsa. Semoga Ayuma dapat memberikan hasil terbaik buat bangsa, ujar Bingar Egidius.


    Mustika Ratu telah menyiapkan rangkaian produk produk terbaik, salah satunya adalah kaplet suplemen herbal Herbamuno+ yang dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh selama mengikuti karantina Miss Universe di masa pandemi saat ini. Suplemen Herbal Herbamuno+ telah terbukti secara empiris dan juga klinis sangat bermanfaat untuk kesehatan. Herbamuno+ mengandung 5 herbal pilihan asli dari Indonesia yaitu Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete.


    Kombinasi 5 herbal ini menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator, sudah dapat nomor izin edar, izin produksi dari BPOM dan sedang dalam proses uji klinis untuk menjadi produk Fitofarmaka sebagai obat bahan alam yang telah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara ilmiah.


    Ayuma juga akan menggunakan produk produk kecantikan dari Mustika Ratu serta membawa cindera mata untuk seluruh peserta berupa produk kecantikan dari Beauty Queen Mustika Ratu yang merupakan Kosmetika Indonesia pertama yang mempercantik sekaligus merawat kulit dengan kandungan moringa/kelor yang memiliki antioksidan sangat tinggi.


    Produk ini telah diuji hasilnya dan menjadi produk-produk yang mempercantik para Puteri-Puteri Indonesia setiap hari dan pada acara-acara khusus seperti Malam Final Puteri Indonesia dan juga digunakan untuk merias dan mempercantik Ratu-Ratu dunia seperti Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational. (deni)




     
    Berita Lainnya :
  • Buruan Tonton Depok Rocktober
  • Resmikan Layanan Drive Thru di Polres Rohil, Kapolda Riau Ajak Rohil Berlari Kencang
  • Pastikan Keamanan Obyek Vital Nasional, Kapolda Riau Pimpin Gelar Apel Patroli Berskala Besar
  • Hair Avenue Refrensi Potong Rambut Pria
  • Polda Riau Amankan 87 Kg Sabu, Kapolda Ingatkan Masyarakat Tak Tergiur Bujuk Rayu Sindikat
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Buruan Tonton Depok Rocktober
    02 Resmikan Layanan Drive Thru di Polres Rohil, Kapolda Riau Ajak Rohil Berlari Kencang
    03 Pastikan Keamanan Obyek Vital Nasional, Kapolda Riau Pimpin Gelar Apel Patroli Berskala Besar
    04 Hair Avenue Refrensi Potong Rambut Pria
    05 Polda Riau Amankan 87 Kg Sabu, Kapolda Ingatkan Masyarakat Tak Tergiur Bujuk Rayu Sindikat
    06 Belajar dan Mengajar Kian Asyik dan Gampang dengan Outclass
    07 Aplikasi BSR Polda Riau Sukses Tekan Angka Positivity Rate Menjadi 1,4 Persen
    08 Resmikan Gedung Vaksin Centre Polres Meranti, Kapolda Targetkan Vaksinasi 1.000 Masyarakat Perhari
    09 Kapolda Riau Launching Aplikasi "Bersama Selamatkan Riau" Tangani Covid-19
    10 HUT ke-76 TNI, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Sebagai Kekuatan Strategis Hadapi Tantangan
    11 Buka Pelatihan Personel Yang Akan Masuk Masa Pensiun, Siap Purna Anda Bahagia
    12 Jelang Masa Pensiun, Personel Brimob Menangis Dapat Rumah dari Kapolda Riau
    13 'Dalam Teduh', Single Terbaru Fatin
    14 Yuk Telusuri dan Ulik Keindahan Batik Betawi di Ancol
    15 Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional Gelar Pra Sidang
    16 Amankan PON XX Papua, Kapolri: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Hingga Penguatan Prokes
    17 Ada Virtual Cycling The 1st Gear di  Oktober 2021
    18 Ayo Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32
    19 Bersama Selamatkan Riau, Aplikasi Membantu Selamatkan Warga
    20 Majelis Agama Terbitkan Deklarasi Agama untuk Indonesia Adil dan Damai
    21 Irjen Agung Setya: Selalu Waspada Potensi Ancaman
    22 Menag Minta Kader Ansor Tebar Manfaat Bagi Umat
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat