Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Ada 50 Armada Blue Bird di Bandara Internasional Husein Sastranegara 
Jumat, 28-05-2021 - 10:48:45 WIB
TERKAIT:
 
  • Ada 50 Armada Blue Bird di Bandara Internasional Husein Sastranegara 
  •  

    Majalahelsinta.com,  Bandung -  PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia layanan taksi terdepan di Indonesia, terus memperluas jangkauan layanannya melalui ketersediaan armada di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung.

    Sejak akhir Mei 2021, PT Blue Bird Tbk secara resmi beroperasi dan menghadirkan 50 unit armada Bluebird berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) untuk melayani mobilitas masyarakat khususnya para penumpang dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

    Peresmian layanan Bluebird merupakan bentuk nyata dari komitmen perusahaan dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat melalui pengalaman transportasi yang aman dan nyaman, serta memberikan kontribusi dalam mendukung stimulus pertumbuhan ekonomi dan pemulihan pariwisata khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

    General Manager PT Blue Bird Tbk, Mohamad Mirza Indra Utama mengatakan, “Kami sangat gembira, karena kehadiran layanan Bluebird di Bandara Internasional Husein Sastranegara merupakan jawaban atas permintaan dan kebutuhan masyarakat – khususnya pelanggan setia Bluebird selama ini. Aksesibilitas layanan di Bandara menandakan semakin luasnya jangkauan titik-titik operasional Bluebird dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi pengunjung, mulai dari titik keberangkatan hingga perjalanan dengan selamat sampai tujuan.”

    Pada kesempatan yang sama, Mirza juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Angkasa Pura II atas kepercayaan dan dukungannya sehingga Bluebird dapat menjadi salah satu operator penyedia layanan transportasi di Bandara Internasional Husein Sastranegara.

    Executive General Manager Angkasa Pura (AP) II Kantor Cabang Bandara Internasional Husein Sastranegara, R Iwan Winaya Mahdar, mengatakan. “Selama puluhan tahun, Bluebird telah dikenal sebagai salah satu penyedia transportasi darat terdepan di Indonesia. Kehadiran layanan Bluebird diyakini tidak hanya mampu meningkatkan kualitas perjalanan dari setiap pengguna jasa bandar udara, namun juga secara tidak langsung mampu meningkatkan nilai tambah dan daya saing dari armada penyedia layanan transportasi darat di Bandara Internasional Husein Sastranegara.”

    Mirza menambahkan bahwa cara untuk mendapatkan layanan Bluebird di Bandara Internasional Husein Sastranegara sangat mudah. Para pelanggan yang mendarat di Bandara Internasional Husein Sastranegara, dapat langsung menuju booth maupun meeting point lokasi armada Bluebird standby, atau melalui aplikasi pemesanan secara online yaitu aplikasi MyBlueBird.

    “Kami memahami bahwa para pelanggan setia Bluebird memiliki karakteristik yang menyesuaikan kebutuhan masing-masing. Oleh karena itu opsi ini akan memberikan kebebasan ekstra dalam menentukan metode untuk mendapatkan layanan Bluebird,” ujarnya. 

    Mirza juga mengungkapkan harapan dari hadirnya armada Bluebird dapat turut memberikan kontribusi sebagai stimulus akan pertumbuhan ekonomi dan pemulihan pariwisata khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

    “Kesinambungan transportasi menjadi salah satu bagian penting dalam industri pariwisata secara keseluruhan. Dengan posisi Bluebird sebagai top of mind masyarakat untuk transportasi yang andal dan terpercaya, kami berharap dapat bersama-sama dengan semua pihak dalam turut andil memberikan kontribusi serta mendukung percepatan dari pemulihan sisi ekonomi maupun pariwisata yang tentunya terkena dampak dari pandemi COVID-19.”

    Mirza menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, mulai dari kepada masyarakat Bandung, pihak Angkasa Pura II, hingga Pangkalan TNI Angkatan Udara khususnya Komandan Lanud Husein Sastranegara yaitu Kolonel Pnb Ali Gusman, ST., M.M sehingga layanan Bluebird semakin tersedia dalam melayani masyarakat. “Semoga kehadiran Bluebird di Bandara Internasional Husein Sastranegara akan senantiasa menjawab kepercayaan dan kebutuhan masyarakat dengan memberikan pelayanan yang andal dan terpercaya,” tutupnya.

    Sri W




     
    Berita Lainnya :
  • Aksi Nyata, Panasonic GOBEL Menyediakan 10 Posko untuk Vaksin Seluruh Karyawan
  • Film Persepsi Kuras Energi Fisik dan Mental Lewat Sebuah Kompetisi
  • Asyik, Keluarga Cemara 2 Kembali Sapa Keluarga Indonesia
  • Maksimalkan Hobi dengan Samsung Galaxy A32 5G
  • Ada Optimisme NOAH Lewat Lagu Badai Pasti Berlalu
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Aksi Nyata, Panasonic GOBEL Menyediakan 10 Posko untuk Vaksin Seluruh Karyawan
    02 Film Persepsi Kuras Energi Fisik dan Mental Lewat Sebuah Kompetisi
    03 Asyik, Keluarga Cemara 2 Kembali Sapa Keluarga Indonesia
    04 Maksimalkan Hobi dengan Samsung Galaxy A32 5G
    05 Ada Optimisme NOAH Lewat Lagu Badai Pasti Berlalu
    06 Di Tengah Pandemi Virus Corona, Perusahaan Herbal Ini Buka Lowongan di Seluruh Cabang Indonesia
    07 Visinema Rilis Original Soundtrack Film NUSSA, Kejutanku 
    08 Blue Bird Raih Penghargaan Kemenkes
    09 Pembatalan Keberangkatan Ibadah Haji 2021 Disyukuri SAPUHI 
    10 Survei Tren Wisata Keberlanjutan Agoda  Ungkap Kekhawatiran Terbesar Dampak Pariwisata 
    11 Hymne 'Wiratama Hiu Kencana' Diarransemen Ulang Noah 
    12 Youtubers, Ini Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Bikin Konten Ya
    13 RuOptions Rukita, Pemilik Properti Dapat Tingkatkan Okupansinya
    14 Ada Album Saura dari Manjakani 
    15 Waspada Tren Peningkatan Keterisian Tempat Tidur Covid-19 Paska Libur Idul Fitri
    16 Ada 50 Armada Blue Bird di Bandara Internasional Husein Sastranegara 
    17 Giring Ganesha dan Dul Jaelani Rilis Lagu Burung Gereja
    18 Raker DMI DKI Bahas Penyaluran Dana BOTI untuk Masjid dan Musholla 
    19 Linkrafin  Juara Favorit Lomba Karya Musik Anak Komunitas 
    20 Presiden Jokowi Lantik Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito
    21 Agoda Melayani Kebutuhan SegmenTraveler Baru dengan Luncurkan GoLocal 
    22 Manajemen Ancol terus Sempurnakan  Protokol Kesehatan 
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat