Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Ini  Air Purifier dengan Teknologi Terbaik dan Hasil Maksimal 
Rabu, 28-07-2021 - 06:58:24 WIB
TERKAIT:
 
  • Ini  Air Purifier dengan Teknologi Terbaik dan Hasil Maksimal 
  •  

    Majalahelsinta.com, Jakarta - Ini rekomendasi produk-produk Air Purifier terbaik yang cocok untuk kebutuhan rumah saat pandemi Covid 19 belum usai.

    Air purifier adalah perangkat elektronik yang berfungsi untuk menjernihkan udara di ruangan, dengan cara menyaring udara, lalu mengeluarkan udara baru yang telah difilter sehingga udara menjadi jernih  dan terbebas dari polusi ataupun bau. Ada juga fitur penting di saat penyebaran virus Covid 19 sedang merebak, yaitu HEPA Filter yang dapat mengisap partikel yang sangat kecil PM 2.5.

    Selain itu terdapat Air purifier yang berfungsi sebagai Humidifier, yang dapat melembapkan udara sehingga ruangan tidak  kering, menyaring serbuk sari, dan material lainnya bahkan baik untuk kesehatan kulit dan rambut.

    Ini rekomendasi produk-produk Air Purifier terbaik yang cocok untuk kebutuhan rumah atau ruangan Anda.

    1. Panasonic F-VXK70A
    Teknologi nanoe™ yang dimiliki Air Purifier Panasonic dapat menghambat pertumbuhan virus hingga 99,99% , termasuk Corona Virus SARS-CoV-2, virus H1N1, H1N51, bakteri, kuman, dan juga bau. Teknologi nanoe™ ini menyebar di udara, permukaan benda, hingga ke serat pakaian yang sedang  dikenakan. nanoe™ juga dapat melembapkan kulit dan memberikan kesehatan pada rambut.

    Air Purifier Panasonic juga memiliki HEPA Filter yang sesuai standard Merv-19 (H14)  yang mampu menghisap partikel PM 2.5 hingga 99,97% di seluruh ruangan, dan  khususnya udara 30 cm di atas lantai, karena partikel berbahaya ada di sekitar 30 cm dari dasar lantai dan terhirup oleh kita, terutama untuk bayi dan balita. HEPA Filter dari Panasonic ini juga sangat cocok untuk pengidap ISPA karena udara yang terkontaminasi dengan partikel di serap dan mengeluarkan udara bersih bersamaan dengan nanoe sehingga aman saat kita berada di dalam ruangan.

    Purifier inj sudah mendapatkan sertifikat dari  British Allergen Foundation, yang menyatakan secara signifikan dapat mengurangi kandungan allergen, bahkan HEPA Filter memiliki daya tahan hingga 10 tahun tanpa perlu diganti. Tipe lain yang juga memiliki HEPA Filter adalah F-PXM55A, F-PXT50A dan F-PXM35A. Terdapat pula fungsi deodorizer filter yang menghilangkan bau tidak sedap yang sangat menyengat, bau hewan peliharaan dan banyak bau rumah tangga lainnya

    Panasonic Air Purifier dapat menyala selama 24 jam nonstop dengan watt yang rendah karena terdapat teknologi ECONAVI yang menjadikannya hemat listrik. Jadi tidak perlu khawatir udara di ruangan dari virus.

    2. LG Puricare 360° Air Purifier
    LG PuriCare 360° Air Purifier dibekali sistem penyaringan udara Safe Plus Filter dan Ionizer. Safe Plus Filter merupakan proses penyaringan udara berlapis yang dibuat LG, rancangannya memastikan pembersihan udara tak hanya membebaskan ruang dari partikel debu mikro dan allergen seperti pada saringan udara konvensional.

    LG turut memberikan deodorization filter yang bekerja menyingkirkan bau-bauan tak sedap dari ruangan. Sebagai pemungkasnya, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini merancang sistem penyaringan yang memadukan H13 Grade HEPA Filter dan Ionizer untuk membuatnya efektif memberikan perlindungan dengan mengeliminasi bakteri dan virus.

    3. Sharp F-PJ80Y-H
    Teknologi Plasmacluster dari Sharp telah efektif dalam mencegah virus dan kuman yang dapat mengotori udara, sehingga mampu menciptakan udara yang lebih bersih dan sehat untuk makhluk hidup.

    Teknologi Plasmacluster menghasilkan ion-ion positif dan negatif yang ada di alam. Setelah menjernihkan udara, ion tersebut akan berubah menjadi air dan kembali ke udara. Penjernih udara dari Sharp mampu mengurangi jamur bebas di udara, meghentikan penyebaran jamur yang menempel, virus  menempel maupun virus yang bebas di udara untuk menjaga rumah Anda tetap nyaman dan aman, saat  Anda dan keluarga bernapas.

    Penjernih udara dari Sharp mampu mengurangi bau tak sedap dan menyengat yang menyebabkan ketidaknyamanan di ruangan Anda. Coanda AirFlow yang berguna dalam Sirkulasi udara yang lebih cepat dengan sudut 20º mampu  mengumpulkan debu bahkan pada tingkat yang lebih rendah, sehingga lebih efektif dalam membersihkan ruangan.


    Juga ada HEPA Filter yang dapat Menjebak  partikel mikroskopis (sekecil 0,3 mikron) di udara. Dan juga Deodorizer Filter untuk menyerap bau rokok, bau hewan peliharaan dan banyak bau rumah tangga lainnya.

    4. Hitachi EP-A9000
    Memiliki HEPA Filter yang dapat Menjebak allergen (sekecil 0,3 mikron) di udara. Dan juga Deodorizer Filter untuk menyerap bau rokok, bau hewan peliharaan dan banyak bau rumah tangga lainnya.

    Juga memiliki auto self clean, yang dapat membersihkan filter secara Mandiri, pada permukaan pre-filter untuk membersihkan debu yang menempel. Juga hemat energi karena ada teknologi Inverter. Dan mendapat pengakuan dari British Allergen Sertificate, menyatakan secara signifikan mengurangi kandungan allergen.

    5. Xiaomi Mi Air Purifier
    Xiaomi juga tak ketinggalan memproduksi sebuah alat penjernih yang mereka klaim sebagai High Performance Smart Air Purifier. Dengan aplikasi yang dapat digunakan untuk menyalakan serta mengetahui kondisi udara di dalam ruangan

    Produk Mi Air Purifier telah dibekali dengan aerodynamic principles yang mana mampu membersihkan polusi serta virus di udara. Selain itu, Mi Air Purifier Max, salah satu jenis air purifier Xiaomi dilengkapi dengan dual-blower 4-duct, sehingga mampu membuat produk ini memompa udara bersih di setiap sudut ruangan. Mi Air Purifier juga dibekali dengan Triple-filter protection sehingga lebih efektif ketimbang air purifier biasa karena mampu menyaring lebih dari 99% partikel kecil di udara.

    Jadi pilihan ada di tangan anda dalam memilih Air Purifier terbaik untuk keluarga yang anda sayangi.

    Sri W




     
    Berita Lainnya :
  • Buruan Tonton Depok Rocktober
  • Resmikan Layanan Drive Thru di Polres Rohil, Kapolda Riau Ajak Rohil Berlari Kencang
  • Pastikan Keamanan Obyek Vital Nasional, Kapolda Riau Pimpin Gelar Apel Patroli Berskala Besar
  • Hair Avenue Refrensi Potong Rambut Pria
  • Polda Riau Amankan 87 Kg Sabu, Kapolda Ingatkan Masyarakat Tak Tergiur Bujuk Rayu Sindikat
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Buruan Tonton Depok Rocktober
    02 Resmikan Layanan Drive Thru di Polres Rohil, Kapolda Riau Ajak Rohil Berlari Kencang
    03 Pastikan Keamanan Obyek Vital Nasional, Kapolda Riau Pimpin Gelar Apel Patroli Berskala Besar
    04 Hair Avenue Refrensi Potong Rambut Pria
    05 Polda Riau Amankan 87 Kg Sabu, Kapolda Ingatkan Masyarakat Tak Tergiur Bujuk Rayu Sindikat
    06 Belajar dan Mengajar Kian Asyik dan Gampang dengan Outclass
    07 Aplikasi BSR Polda Riau Sukses Tekan Angka Positivity Rate Menjadi 1,4 Persen
    08 Resmikan Gedung Vaksin Centre Polres Meranti, Kapolda Targetkan Vaksinasi 1.000 Masyarakat Perhari
    09 Kapolda Riau Launching Aplikasi "Bersama Selamatkan Riau" Tangani Covid-19
    10 HUT ke-76 TNI, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Sebagai Kekuatan Strategis Hadapi Tantangan
    11 Buka Pelatihan Personel Yang Akan Masuk Masa Pensiun, Siap Purna Anda Bahagia
    12 Jelang Masa Pensiun, Personel Brimob Menangis Dapat Rumah dari Kapolda Riau
    13 'Dalam Teduh', Single Terbaru Fatin
    14 Yuk Telusuri dan Ulik Keindahan Batik Betawi di Ancol
    15 Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional Gelar Pra Sidang
    16 Amankan PON XX Papua, Kapolri: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Hingga Penguatan Prokes
    17 Ada Virtual Cycling The 1st Gear di  Oktober 2021
    18 Ayo Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32
    19 Bersama Selamatkan Riau, Aplikasi Membantu Selamatkan Warga
    20 Majelis Agama Terbitkan Deklarasi Agama untuk Indonesia Adil dan Damai
    21 Irjen Agung Setya: Selalu Waspada Potensi Ancaman
    22 Menag Minta Kader Ansor Tebar Manfaat Bagi Umat
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat