Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Sukses di Malaysia, Brunei, Singapura, Ezkayvie Nexus Bidik Pasar Indonesia
Selasa, 02-08-2022 - 19:31:33 WIB
TERKAIT:
 
  • Sukses di Malaysia, Brunei, Singapura, Ezkayvie Nexus Bidik Pasar Indonesia
  •  

    Majalahelsinta,com,Jakarta-Hidup sehat tak hanya menjaga pola makan dan berolahraga. Namun, diperlukan juga suplemen untuk imun tubuh. Salahsatunya, produk Eskayvie. Nah, produk asal Malaysia ini mengajak usahawan Indonesia bergabung dan tidak diperlukan modal.


    Gaya hidup sehat, kebiasaan menjaga kebersihan tubuh amatlah penting. Sehabis beraktivitas dari luar rumah, biasakan mengganti pakaian dan membersihkan diri, mandi.


    “Dari sudut medical, gaya hidup eskayvie adalah Ketika seseorang maduk ke dalam rumah, maka harus membersihkan diri, mandi, ganti baju. Selain itu diperlukan juga mengkonsumsi suplemen agar tubuh sehat dan menambah imun tubuh. Diantaranya meminum suplemen yang dapat memulihkan kolestrol, darah, tinggi. Peremajaan. Penting di zaman sekarang ini,” ucap CEO & Formulator produk Eskayvie, Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri saat lounching Eskayvie Nexus, Minggu (31/7) di Grand Hyatt, Jakarta.


    Eskayvie hadir di Indonesia sejak tahun 2019 dan banyak memberikan kontribusi kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Terutama bagi penderita diabetes lewat produk unggulannya, Eskaybie Phytax.


    Kini, perusahaan asal Malaysia ini, memperluas kesuksesannya dengan meluncurkan peluang bisnis terbarunya, Eskayvie Nexus di Indonesia. Sebelumnya sudah berhasil di jalankan di Malaysia dua tahun belakangan ini.


    “Bisnis ini tidak perlu modal. Semua orang boleh mengikutinya. Hanya jadi marketing, dan kami juga membuat pelatihan pelatihan,” urai Dr. Syid Ayob Syid Mustafa AlQud.


    Dan setelah sukses menjalankan bisnis direct selling di Malaysia, Singapura dan Brunei, produk suplemen kesehatan Eskayvie mengepakkan sayap bisnisnya ke Indonesia dengan memperkenalkan model bisnis Eskayvie Nexus.


    "Eskayvie memiliki misi untuk mengajak orang-orang Indonesia untuk berbisnis dan mendapatkan pendapatan yang diinginkan. Di Malaysia, produk ini sudah dipasarkan sejak 13 tahun silam dan membantu 3 juta pengguna untuk meraih kesehatan yang lebih baik serta berhasil menjual 6,6 juta produk di Malaysia, Singapura dan Brunei." jelas Pendiri dan Managing Director Eskayvie Sdn. Bhd Puan Kartika Wati Mohamed di Jakarta dalam keterangan


    Di Indonesia, menurut Puan, Eskayvie didirikan sejak tahun 2019. Gudang distribusi berada di Cibubur dan akan dibuka kantor di Plaza UOB Thamrin dalam waktu dekat. Produk kami sudah mendapat izin BPOM dan Sefikat Halal MUI.


    CEO yang juga formulator produk Eskayvie Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri menjelaskan, produknya aman dan efektif, serta memenuhi standar keamanan global. Produk Eskayvie juga menggunakan bahan-bahan aktif yang alami dan dipatenkan dengan uji klinis.


    Pemantauan dan konsultasi kesehatan juga diberikan terus menerus oleh nutritionist dan dietitian yang tersertifikasi untuk memastikan setiap konsumen mendapatkankesehatan yang optimal.


    Eskayvie Nexus sendiri adalah platform digital yang telah berhasil diluncurkan di Malaysia oleh Eskayvie pada Januari 2021. Eskayvie Nexus merupakan inovasi untuk sistem bisnis milenium baru. Sistem ini memberi harapan dan kejayaan yang baru kepada para pengusaha untuk mulai berbisnis dengan mudah.


    Hingga saat ini, Eskayvie berhasil menaungi lebih dari 70.000 usahawan Eskayvie Nexus di Malaysia untuk berbisnis dan telah berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusan miliar rupiah dalam waktu singkat.


    Puan menjelaskan, dengan keberhasilan dalam melahirkan para pengusaha sukses di Malaysia, Eskayvie yakin dapat menduplikasi semua kesuksesan tersebut di Tanah Air Indonesia untuk menghasilkan usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang berjaya hingga mencapai tahap miliarder.


    “Eskayvie percaya, dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mengalami peningkatan beberapa tahun ini dan berhasil bangkit setelah mengalami tekanan akibat Covid-19, usahawan Eskayvie Nexus Indonesia akan mencapai kesuksesan,” ungkapnya.


    Ditambah lagi dengan dukungan dari Kementerian Perdagangan beserta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI yang sangat proaktif dalam membantu pengusaha untuk mengembangkan ekonomi masyarakat akan turut menghasilkan perkembangan aktivitas bisnis yang positif.


    Melalui sistem yang aman dan menjanjikan, Eskayvie Indonesia menargetkan 10,000 usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang tergabung hingga bulan Desember 2022. (dpri)


     


     


     


     


     




     
    Berita Lainnya :
  • Sukses di Malaysia, Brunei, Singapura, Ezkayvie Nexus Bidik Pasar Indonesia
  • Tak Hanya Gelar Seni Dendang Mahameru Juga Berkegiatan Sosial
  • Wow Artis Multi Talenta DJ Aini Adilla Kini Nge DJ Tiktok di Rumah, Yu Lihat
  • Kunjungi Donggala, Mendag Zulkifli Hasan Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa
  • MUI Jelaskan Ciri Hewan PMK yang Tidak Bisa Dikurbankan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Sukses di Malaysia, Brunei, Singapura, Ezkayvie Nexus Bidik Pasar Indonesia
    02 Tak Hanya Gelar Seni Dendang Mahameru Juga Berkegiatan Sosial
    03 Wow Artis Multi Talenta DJ Aini Adilla Kini Nge DJ Tiktok di Rumah, Yu Lihat
    04 Kunjungi Donggala, Mendag Zulkifli Hasan Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa
    05 MUI Jelaskan Ciri Hewan PMK yang Tidak Bisa Dikurbankan
    06 Indonesia dan AS Mempererat Hubungan Bilateral yang Terjalin 73 tahun Lalu
    07 Ini Aturan Baru Cara Membeli Pertalite dan Solar
    08 Lembaga Masyarakat Adat Papua Dukung DOB Provinsi Papua
    09 Pengamat Politik Lokal: DOB Papua Demi Kepentingan Integrasi Nasional
    10 Jagokan Wisata Edukasi Subak Desa Kertalangu, Denpasar Raih Penghargaan Promosi Desa Wisata Nusanta
    11 Pastikan Stok Migor Curah Aman, Mendag Zulhas Sidak Stock Point
    12 Ketum PP IAI : Kongres dapat Memilih Ketum PP IAI Baru yang Amanah Memimpin Organisasi
    13 Blusukan ke Pasar Kosambi Bandung, Mendag Zulhas: Harga Sembako Stabil, Migor Curah Dikemas Sederhan
    14 Maudy Ayunda Punya Trik Hadapi Dunia Kerja
    15 Mendag Zulhas Blusukan Pastikan Stok dan Harga Minyak
    16 Gelar BBI Lagawi Fest, Kemenperin Dorong IKM Lampung Go-Digital
    17 Pemprov Lampung Alokasikan Rp1,2 Triliun Belanja Produk IKM
    18 Pelaku Usaha Akui Manfaat Gernas BBI Bagi IKM
    19 Pemerintah Dorong IKM Sebagai Basis Perekonomian Rakyat
    20 Delameta Dukung Hadirnya Low Emission Zone di Jakarta
    21 Pelatihan OJT Siswa Diktukpa TNI-AD Diharapkan Mengetahui Peran, Tugas dan Tanggung Jawab Pemimpin
    22 Ria Prawiro Akui Karakter Suara Mark Pattie Berbeda dari Penyanyi Lain
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat